Laman

Senin, 28 Maret 2011

4 komentar:

  1. Hari ini, Senin 28 Maret 2011 dimulailah petulangan refleksi dari sisi hidup yang berbeda, untuk mencoba keluar dari pemahaman hidup yang sangat sulit dan belajar bersama melewati sgala sisi kritis hidup. Keluar dari rutinitas & berbuat lebih untuk diri sendiri, keluarga, teman & orang lain. Semoga bermanfaat

    BalasHapus
  2. Minggu, 5 Juni 2011, buatlah sejarah di dalam hidupmu dengan melakukan pencatatan-pencatatan ttg apapun yang menurutmu sangat penting, terutama menyangkut perasaan, nilai & pikiran yang dirasakan hari demi hari. Jangan biarkan berlalu karena momentum itu tak akan pernah kembali.

    BalasHapus
  3. Banyak hal yang bisa kaulakukan dengan hal-hal kecil dengan penuh kesetiaan, karena dari sana kau akan menangkap hal-hal besar dlm kehidupanmu.

    BalasHapus
  4. Meskipun kelihatannya apa yang kau lakukan tidak berdampak apa-apa, namun percayalah bahwa suatu yang telah dibuat dengan sungguh-sungguh dan penuh susah payah stuatu ketika kau akan melihat hasilnya. Lakukan selalu yang yang terbaik bahkan mungkin yang orang lain belum lakukan kepadamu.

    BalasHapus